Mengopi Santai di Garasi , Apabila Hati Senang




Kami akan buka, saat hati senang. Itulah hal menarik saat pertama kali mengunjungi akun socmed @ini_kopi . Trus yang bikin kaget lagi, saat berkunjung kesana, ternyata lokasinya ada di garasi rumah Mas @Triadi.Setiawan , seseorang yang cukup memiliki nama di bidang perkopian di Malang .


Disambut senyum ramah mas @dimasdor , kemudian diceritakan nih sistem jualan mereka. Jadi , tempat ini hanya buka di hari sabtu , pukul 16.00-22.00 , apabila hati pemiliknya cukup senang . Kalau sedang tidak berbahagia? “ya enggak buka dong” candanya .


Ini Kopi memiliki beberapa varian kopi yang bisa saja berubah menunya setiap seminggu sekali , selayaknya warung kopi pada umumnya, mereka memiliki beberapa bentuk menu seperti single origin, espresso maupun coffee latte , buat yang sedang tidak tertarik ngopi, ada hot chocholate yang juga enak banget .


Ada sekitar 6 set meja-kursi yang tersedia di garasi rumah , dan selalu penuh setiap buka . Pengunjungnya kebanyakan bukan hanya untuk bertemu teman-teman, tapi juga bisa bebas sharing tentang kopi dengan pemiliknya , boleh minta diajarin bikin kopinya sendiri , bisa juga selfie bareng sama mesin kopi dan barista tentunya . haha

Satu menu disini dibandrol harga Rp 15.000,00 . dan semua menu yang tersedia harganya sama. Pasti biar baristanya ga bingung ya, soalnya sembari bikin kopi , sembari menjadi kasir dan waitress juga . oh iya , mereka jua menjual beberapa alat-alat untuk menyeduh kopi , dan juga menjual biji kopi yang sudah diroasting . Namun, seperti “aturan” jualan yang mereka terapkan sedari awal, biji kopi yang dijual pun bisa berganti-ganti stoknya setiap minggu .


Kalau malam minggu bingung mau kemana, boleh saja mampir kemari , sering ada menu kejutan lho, baik kopinya atau makanannya , barengan sama generasi support jomblo buat berbahagia bersama, ngopi-ngopi di garasi . hehe..

Twitter & IG : @ini_kopi
Jam operasional : Sabtu , 16.00-22.00
Lokasi : Jl Candi mendut Selatan VII No.16 Malang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar