Saya, 25 tahun


Ulang tahun itu bertambah usia atau berkurang usia di dunia?

Buat aku, apapun yang terjadi, jelas moment ini menjadi salah satu hal yang mengingatkan untuk terus bersyukur , bersyukur dalam segala kondisi .


Ya itu teori sih, teori yang wajib divisualkan dengan baik. Di ulang tahun yang ke-25 ini, lagi-lagi aku masih belum ikhlas menerimanya , terlampau banyak target-target yang belum tercapai , harapan ibunda yang masih juga tertahan dan beberapa permasalahan menahun yang terendap oleh keegoisan diri sendiri.

Namun, sesuai teori yang kuketik sendiri diatas, bukan saatnya menyesali segala hal yang terjadi, tapi bagaimana melangkah lagi untuk menuntaskan semua . Terimakasih pada  Tuhan, Ibunda, semua teman-teman yang tak henti-hentinya menemani dan mendukung segala hal yang kupilih kujalankan.

Terima kasih pula untuk setiap orang yang diijinkan Tuhan, bertemu dan menorehkan berbagai hal , yang didalamnya ada seseorang yang selalu mengajarkan arti ber-Tuhan , seseorang yang mengajarkan bahwa segala hal yang terjadi hanya perlu dijalani , seseorang yang mengajarkan untuk konsisten akan segala hal yang dipilih untuk dijalani , seseorang yang merangkul dan menggandeng untuk sebuah usaha bersama demi tumpuan masa depan , seseorang yang membantu membukakan pola pikir , seseorang yang selalu mengaku iblis namun kenyataanya jauh lebih welas asih untuk sesosok iblis , seseorang yang ikhlas untuk melepas hal yang digenggamnya erat . dan seseorang-seseorang lain yang banyak sekali menggandeng sampai pada tangga perkembangan diri di level ini.

Selalu dan selalu, disetiap tahunnya, tak pernah absen permintaan kado dari teman-teman untuk hariku ini, beberapa menit untuk menunduk dan berdoa semoga kedepannya kita bisa sama-sama menjadi sosok yang lebih lebih baik lagi .


Sampai jumpa di curhat tahunan berikutnya ya J

4 komentar:

  1. https://soundcloud.com/nanangfurqon/gagah-spoken-kuetart

    BalasHapus
  2. wuih ada nasehat iblis lho..

    BalasHapus
  3. Semoga terus sukses dan tabah di tahun mendatang

    BalasHapus