Menikmati Proses Kelahiran 'Sensation' di Atlesta Secret Party 2014 ,




Atlesta itu salah satu solois asik dari Malang , udah melahirkan album kedua sih, yang bernama sensation . Kemarin, launching albumnya dicreate seru sekali . Pool Party di Villa daerah Batu gitu , dan diisi juga dengan beberapa musisi Malang .


(yang ini fotonya ngambil dari google )


Yang membuatnya berbeda, Atlesta merancang pesta kelahiran “anak” keduanya ini dengan rapih . Mulai dari jumlah undangan yang terbatas , tidak lebih dari 200 orang ,dan dengan berbagai rules , yakni dipersilahkan  membeli CD terbaru albumnya ,kemudian di tanggal 4 november, tim dari Atlesta bersiap di Bunchbead ,untuk siapapun yang datang dengan membawa CD akan mendapatkan invitation ke lokasi party yang masih dirahasiakan .


 Invitation berisi panduan mengikuti acara , termasuk denah dan juga dresscode yang sangat detail. Pas nerima guidebook nya ngerasa lucu gitu deh, baru kali ini aja diajakin ikutan acara yang beginian .. (iya, nopi katrok orangnya) .. trus acaranya sendiri di tanggal 9 november dan close gate di jam 8 malam .



Pas waktu datang, kupikir akan sangat garing karena pastinya ndak akan ada yang kukenal, eh tapi salah sangka akunya, beberapa teman jaman dulu juga bermunculan di area. Oh iya,  Area ini terbagi menjadi beberapa bagian , pas pertama datang akan langsung disambut oleh backdrop tempat narsis-narsis an . Masuk ke lantai atas, ada stand Rice bites (sejenis nasi berisi nugget yang dikemas mirip onigiri) , sebelahnya ada stand Rumah Opa yang berisi bir dan minuman-minuman penghangat tubuh :p . sebelahnya lagi ada bunchbead dong, bawa cake in jar unyu-unyu .. 


Agak kesebelah lagi , ada taman berisi panggung, dan kolam . Dan disini venue utama untuk cebur-ceburin temen. Aku sempat menikmati perform dari Brigade 07 (terakhir dengerin lagunya pas masih aktif kuliah gitu) , ada juga temen dari jaman friendster , yang udah jadi VJ ternama Luwky VJ , trus ditutup sama yang punya hajatan, Atlesta yang didampingi Unda-Undi dan backing vocal.

Bukan hanya tentang party nya, tapi Atlesta berhasil merangkum konsep musik, album, dan juga acara di segmen tertentu . Untuk di daerah yang tidal terlalu besar pun terlalu kecil, tidak terlalu kota pun terlalu pedesaan seperti Malang, bisa membuat orang datang dengan memakai pakaian formal kecuali di acara pernikahan dan membuat mereka mengikuti rules “permainan” merupakan hal yang patut diacungi jempol. Disamping itu , bentuk komunikasi melalui sosial media dan WOM juga tergolong efektif untuk membawa kesan yang diinginkan.



Terus berkarya dan berkreasi ya Atlesta. 

(Team Bunchbead yang numpang narsis) 


Info: @Atlesta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar