Alice Tea Room Malang





Apa yang ada di benakmu ketika pertama kali membaca papan nama seperti itu? Tentunya terbayang sebuah tempat, sejenis cafe yang memiliki menu utama teh, dan akan ada banyak sekali jenis teh yang bisa dicicip ketika berkunjung ke tempat tersebut .




Aku datang pas sore hari, sekitar jam 4 sore gitu , dengan tujuan buat ngeteh cantik di sore hari .. Begitu sampai, lokasinya besar sekali, ada dua zona, indoor dan outdoor, yang indoor ada dua jenis lagi yakni yang pakai sofa sama yang bangku kayu , namun semuanya non smoking area. Baru yang diluar, smoking area , eh diluar  ada juga area bermain buat anak-anak .


Interiornya bertema vintage,  didominasi kayu, pakai warna-warna pastel dan banyak lemari berisi pernak pernik unik yang juga diperjual belikan , fotogenic deh lokasinya . Seperti sedang memasuki “alice in wonderland” gitu trus akunya memilih lokasi di area dalam , yang di sofa .


Saat disodorkan menu oleh waitressnya , aku sedikit kaget sih, ternyata banyak sekali pilihan menu dan malah pilihan tehnya tidak terlalu banyak . Konsisten dengan tujuan awal, kupesan blooming tea set, yang berisi 1 teapot tea,  beberapa cookies dan cake yang bisa dikonsumsi untuk 4-5 orang .
Perihal rasa, lumayan jauh dari harapanku, baik teh maupun cake, tidak sesuai dengan harga dan pesona lokasinya . Untuk menu lainpun, cita rasanya tidak jauh berbeda .


Oh iya, di Alice Tea Room , tidak diperbolehkan mengambil gambar melalui kamera DSLR lho, apabila ketahuan, bisa kena denda dengan angka yang lumayan .


Perihal harga, termasuk mahal karena menu yang kupesan tadi seharga 135K . berikut juga beberapa picelist untuk menu lain. Meski ndak semua karena buku menunya tebel, tapi lumayanlah ya memberi gambaran menu apa saja yang ada disana dan berapa budget yang dibutuhkan kalo pengen ngajakin gebetan mampir . Hehe .





Alamat Alice Tea Room
@alicetearoommlg
Jl Rinjani No.5 Malang
Reservasi : 081555805252
Jam operasional :
Weekdays : 08.00-22.00


Weekend : 08.00-24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar