30 days Of Happiness (Day 7)

Aku menyukai aroma jatuh cinta ..
Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di bulan februari, ruangan tempatku bekerja (divisi marketing, dengan 11 orang didalamnya) mendadak beraura negatif sekali , iya sih sedang masa- masa dimana beberapa orang diantaranya , hampir separuh, mengalami yang namanya patah hati .
Menjadi korban kasus yang sama dan juga orang yang berada di area seperti itu sungguhlah tidak enak. Ya memang sih, ketika kita bekerja, seyogyanya bisa memilah kepentingan pribadi ataupun urusan kerjaan. Tapi manusiawi juga kan, kalau mau ndak mau, suasana yang muncul terpengaruh juga.
Bulan-bulan berikutnya, berisi upaya-upaya penyesuaian diri, penyesuaian lingkungan dan berusaha mencapai titik bahagia masing-masing . Pengalihan pikiran dengan lebih banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan, terkadang berhasil juga. Haha.. Waktu-waktu “jam bodoh” kita (biasanya sudah diatas jam 4 sore) selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan konyol yang banyak ndak pentingnya sih .
Memasuki bulan Mei, aroma jatuh cinta dan hati-hati yang sudah bangkit kembali pun mulai bermekaran . Wajah-wajah ceria , warna-warna baju yang dipilih , serasa membawa nuansa “hidup kembali” dalam ruangan. Ada yang bertemu dengan seseorang yang baru, ada yang memilih kembali dengan seseorang yang dulu pernah mengisi hatinya . Ada pula yang memutuskan bertahan sendiri . Aku? Aku masih menikmati masa-masa “kebetulan” untuk bisa bertemu dan bertatap denganmu .
Eh, tidak ada yang namanya “kebetulan” sih ya.. hehe
Semoga mereka selalu berbahagia, karena dengan itu akupun turut berbahagia. Selamat menyicip rasa cinta yang manis ya.. :)

2 komentar: