30 days of happiness (day 5)

Kemarin, berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata murah meriah di Bantul, Yogyakarta. Tepatnya di Mangunan, daerah Imogiri . Tiket masuknya 5000 rupiah sih, trus kita bisa menikmati pemandangan alam, sembari jalan-jalan gak santai (karena mendaki bukit dan cukup bikin ngos-ngosan) dan selama perjalanan mendaki bukitnya, entah mengapa saya tidak menemukan pohon buah-buahan yang sedang berbuah. Mungkin lain kali saya akan lebih beruntung :D . eh tapi, jangan semata kecewa karena hal tersebut, ketika sudah sampai gardu pandang, rasanya lelahnya hilang deh, pemandangannya bagus. Perbukitan dengan udara yang sejuk , dan tentunya spot foto-foto yang asik.
Banyak yang datang berdua, bersama kekasih. Tak sedikit pula yang datang bersama keluarga, eh ada pula yang beramai-ramai bersama rombongan. Dan senangnya adalah serasa turut menangkap aura kebahagiaan yang terpancar dari masing-masing mereka.
Aku? terpujilah Tuhan karena lagi-lagi masih dapat kesempatan emas karena bisa mendatangi lokasi ini bersamamu. Tentunya, tak perlu tempat mahal kan untuk bisa berbahagia. Tempat yang sangat sederhana pun asalkan bersama dengan orang-orang tersayang akan terasa berbeda. Selamat menikmati hari-hari yang masih tersisa ini untuk berbahagia ya :)
Oh iya, hampir terlupa, nama tempatnya Kebun Buah Mangunan. Dan jangan lupa, membawa minuman sendiri ya kalau hendak mengunjungi lokasi ini, karena penjual cuma ada di bawah, dekat pintu masuk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar