30 Days Of Happiness (Day 3)

Hari ini aku futsal.. yeay ..
Bertemu teman-teman di lapangan hijau (meski sintesis :p) , pertama kalinya latihan dan ada beberapa yang baru saja kenal. Coach kami bernama Andika (dan serius ini bukan vocalistnya kangen band .. hehe).
Merasakan lagi latihan setelah dulu waktu smp-smu berkutat dengan basket, kemudian sekian tahun absen dan sekarang diberi kesempatan lagi untuk mencoba hal yang baru . Ternyata ya, mengoper bola, kontrol bola, passing, merebut bola, pakai kaki itu ndak mudah. hahaha..
Jadi malu kalau ingat, tiap nonton pertandingan bola (paling sering sih pas Arema) , bisa banget gitu mendadak jadi komentator. Tak jarang juga memaki pemain . Padahal, main bola itu benar-benar butuh stamina yang bagus dan kecerdasan yang mumpuni, membaca gerak lawan pun kawan. Tentunya tak semudah mengomentari saja ..
Paling tidak, hari ini saya belajar untuk tidak mudah komentar, apalagi protes kalo kenyataannya diri sendiri belum bisa melakukannya dengan baik.
Hari ini sungguh menyenangkan, terima kasih teman-teman @FutsalceweYK untuk malam minggunya . Eh ada teman-teman cowok juga yang seseruan jadi supporter, jadi kiper dadakan juga sih . Terimakasih juga untuk coach dika..
Kalian semua menyenangkan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar