30 days Of happiness (Day 9)

Selamat ulang tahun... Panda..
Time flies ya.. tau-tau udah ulang tahun lagi .. hihi., Terima kasih ya, selama ini sudah mau menjadi adik-teman dan kadang juga kakak . Enggak keberatan kalau dicurhatin.. hihii.. pengennya doaku banyak banget, semoga yang ter list di bawah ini bisa mewakili beberapa point diantaranya :
1. Semoga tetap sabar, ikhlas, tawakal, dan berserah pada Tuhan
2. Semoga tak pernah lupa memulai sesuatu dengan bismillah dan menutupnya dengan hamdallah .
3. Semoga, ungkapan syukur, tak pernah terlewat dari segala bentuk pencapaian.
4. Semoga terus bisa membahagiakan orang tua.
5. Semoga terus bisa saling membahagiakan bersama Mas Uut , dilancarkan segala rencananya.
6. Semoga terus bisa menjadi adik yang baik buat gajah ..
7. Semoga bisa terus menjadi sahabat yang baik untuk para sahabatmu.
8. Semoga tiada lelah untuk terus berusaha mengejar impian.
9. Semoga tesisnya lancar .
10 . Semoga tiada pernah berkekurangan dalam apapun juga.
11. Semoga tidak menyesal pernah mengenal koala.
12. Semoga, Tuhan menutup semua harapan ini dengan kata “amien” dan mendengarkannya.
Aku berbahagia, pernah diberi kesempatan buat mengenal gadis rendah hati dan sangat sederhana sepertimu nda .. Selamat Ulang Tahun :)

30 days Of Happiness (Day 7)

Aku menyukai aroma jatuh cinta ..
Beberapa bulan yang lalu, tepatnya di bulan februari, ruangan tempatku bekerja (divisi marketing, dengan 11 orang didalamnya) mendadak beraura negatif sekali , iya sih sedang masa- masa dimana beberapa orang diantaranya , hampir separuh, mengalami yang namanya patah hati .
Menjadi korban kasus yang sama dan juga orang yang berada di area seperti itu sungguhlah tidak enak. Ya memang sih, ketika kita bekerja, seyogyanya bisa memilah kepentingan pribadi ataupun urusan kerjaan. Tapi manusiawi juga kan, kalau mau ndak mau, suasana yang muncul terpengaruh juga.
Bulan-bulan berikutnya, berisi upaya-upaya penyesuaian diri, penyesuaian lingkungan dan berusaha mencapai titik bahagia masing-masing . Pengalihan pikiran dengan lebih banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan, terkadang berhasil juga. Haha.. Waktu-waktu “jam bodoh” kita (biasanya sudah diatas jam 4 sore) selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan konyol yang banyak ndak pentingnya sih .
Memasuki bulan Mei, aroma jatuh cinta dan hati-hati yang sudah bangkit kembali pun mulai bermekaran . Wajah-wajah ceria , warna-warna baju yang dipilih , serasa membawa nuansa “hidup kembali” dalam ruangan. Ada yang bertemu dengan seseorang yang baru, ada yang memilih kembali dengan seseorang yang dulu pernah mengisi hatinya . Ada pula yang memutuskan bertahan sendiri . Aku? Aku masih menikmati masa-masa “kebetulan” untuk bisa bertemu dan bertatap denganmu .
Eh, tidak ada yang namanya “kebetulan” sih ya.. hehe
Semoga mereka selalu berbahagia, karena dengan itu akupun turut berbahagia. Selamat menyicip rasa cinta yang manis ya.. :)

30 days of happiness (day 5)

Kemarin, berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata murah meriah di Bantul, Yogyakarta. Tepatnya di Mangunan, daerah Imogiri . Tiket masuknya 5000 rupiah sih, trus kita bisa menikmati pemandangan alam, sembari jalan-jalan gak santai (karena mendaki bukit dan cukup bikin ngos-ngosan) dan selama perjalanan mendaki bukitnya, entah mengapa saya tidak menemukan pohon buah-buahan yang sedang berbuah. Mungkin lain kali saya akan lebih beruntung :D . eh tapi, jangan semata kecewa karena hal tersebut, ketika sudah sampai gardu pandang, rasanya lelahnya hilang deh, pemandangannya bagus. Perbukitan dengan udara yang sejuk , dan tentunya spot foto-foto yang asik.
Banyak yang datang berdua, bersama kekasih. Tak sedikit pula yang datang bersama keluarga, eh ada pula yang beramai-ramai bersama rombongan. Dan senangnya adalah serasa turut menangkap aura kebahagiaan yang terpancar dari masing-masing mereka.
Aku? terpujilah Tuhan karena lagi-lagi masih dapat kesempatan emas karena bisa mendatangi lokasi ini bersamamu. Tentunya, tak perlu tempat mahal kan untuk bisa berbahagia. Tempat yang sangat sederhana pun asalkan bersama dengan orang-orang tersayang akan terasa berbeda. Selamat menikmati hari-hari yang masih tersisa ini untuk berbahagia ya :)
Oh iya, hampir terlupa, nama tempatnya Kebun Buah Mangunan. Dan jangan lupa, membawa minuman sendiri ya kalau hendak mengunjungi lokasi ini, karena penjual cuma ada di bawah, dekat pintu masuk ..

30 Days Of Happiness (Day 3)

Hari ini aku futsal.. yeay ..
Bertemu teman-teman di lapangan hijau (meski sintesis :p) , pertama kalinya latihan dan ada beberapa yang baru saja kenal. Coach kami bernama Andika (dan serius ini bukan vocalistnya kangen band .. hehe).
Merasakan lagi latihan setelah dulu waktu smp-smu berkutat dengan basket, kemudian sekian tahun absen dan sekarang diberi kesempatan lagi untuk mencoba hal yang baru . Ternyata ya, mengoper bola, kontrol bola, passing, merebut bola, pakai kaki itu ndak mudah. hahaha..
Jadi malu kalau ingat, tiap nonton pertandingan bola (paling sering sih pas Arema) , bisa banget gitu mendadak jadi komentator. Tak jarang juga memaki pemain . Padahal, main bola itu benar-benar butuh stamina yang bagus dan kecerdasan yang mumpuni, membaca gerak lawan pun kawan. Tentunya tak semudah mengomentari saja ..
Paling tidak, hari ini saya belajar untuk tidak mudah komentar, apalagi protes kalo kenyataannya diri sendiri belum bisa melakukannya dengan baik.
Hari ini sungguh menyenangkan, terima kasih teman-teman @FutsalceweYK untuk malam minggunya . Eh ada teman-teman cowok juga yang seseruan jadi supporter, jadi kiper dadakan juga sih . Terimakasih juga untuk coach dika..
Kalian semua menyenangkan !!

30 Days Of Happiness (Day 1)

Welcome may …
Hari pertama belajar untuk menuliskan segala hal-hal menyenangkan dalam hidup ,dimulai masih tentang kamu . Mensyukuri bahwa ternyata kita masih bisa bertemu, makan bersama, dan menertawakan kondisi masing-masing, meski sedang dalam tahapan saling melepaskan, dan dalam tahapan belajar berbenah diri untuk jadi lebih baik lagi .
Ada keyakinan bahwa semesta selalu medukung apa yang sedang kita perjuangkan, ketika sedang menyantap makan malam bersamamu, tak sengaja ada seorang pasangan rekan kerja yang mengabadikan momen ini tanpa kita ketahui. Momen yang begitu tepat, saat kita sama-sama tertawa. Raut muka yang beberapa bulan ini kutatap di cermin rias pun terhapus begitu saja. Iya, di foto tersebut, kita tampak sangat bahagia. Bahkan sampai tidak menyadari apa yang ada di sekitar.
Mungkin, masa – masa seperti ini memiliki masa aktif yang semakin sedikit, maka tak ada salahnya untuk terus menikmati kebahagiaannya ..
Selamat berbahagia .. Kamu..

30 Days Of Happiness

30 Days of happiness, memang sudah banyak sekali yang menggunakannya sebagai hastag di twitter. Dan saya bersama Samsul arifin (@cucul) , merasa tergugah untuk menggunakannya pula.
Akhir-akhir ini, kami sama-sama merasa bahwa dunia yang sedang dipijaki, secara drastis berubah menjadi hal-hal yang tak dipahami, masing-masing dari kami merasa gusar menjalani hari-hari . Dan sempat kehilangan motivasi untuk bangkit kembali . Secara kami yang hidup sekubikel di 8 jam , 5 hari dalam seminggu merasa bahwa kondisi ini saling berdampak satu sama lain. Oleh karena itu, kami memilih untuk menuliskan hal-hal apa sajakah yang dapat membuat kami bahagia, tujuan utama untuk motivasi diri sendiri sih , Apabila teman-teman juga turut menyimak dan menikmati kebahagiaan dari tulisan kami, itu bonus spesial sekali buat kami.
Saya menulis di setiap tanggal ganjil, dan cucul menulis di setiap tanggal genap .
Selamat menikmati perjalanan kami ,
1 hari 1 kebahagiaan .
Novi = @Novihanabi = http://www.novihanabi.com/
cucul = @cucul = http://culfie.tumblr.com/