Saya, 24 Tahun..

Iya, hari ini tepat pada hari dimana saya dilahirkan . Saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk terus menapaki tangga kehidupan. Tadi pagi, saya sempat menengok catatan kecil yang tergores tahun lalu. H.A.R.A.P.A.N .. meski lebih banyak yang belum terwujud sih.. Tapi, sudah ritual bukan, kalau saya harus menambahkan goresan lagi ? :)
Saya, 24 Tahun , menyadari hampir seperempat abad saya ditempa menjadi manusia, mencoba mengikuti alur yang Dia petakan untuk saya, apapun itu ..
Saya, 24 tahun .. lagi-lagi belum bisa membawa kegembiraan akan sebuah pengharapan yang dititipkan ibu pada bangku pendidikan, belum pula di pekerjaan, apalagi di masa depan yang mapan..
Saya , 24 tahun , takkan pernah ada artinya tanpa segala pihak yang selalu mendukung dan menasihati saya .. Mommy, yang masih terus bersabar menanti realisasi janji-janji saya , @Restuoni untuk kesabaran yang berlebih beberapa tahun terakhir ini, yang tak henti-hentinya mengingatkan saya untuk terus meredam emosi dan kembali berjuang menghadapi segala hal yang "menjatuhkan" saya .. Bekecot ( @Tiasukma @desylandasary @Yethiika @Nenakisna @erdhaasmara @roedyndoets @arypoenya @endrip ) atas pendampingannya dan semangatnya untuk saya terus menemukan apa yang dimaksud dalam hidup.. arti sahabat :') .. Match production ( @dhilaomorfi @haitomi @memedhe @hasrulaza @retnoari @rosekalimullah) untuk "Rumah kedua-nya" .. teman-teman grup whatsapp dan line ( @dennyeko @cillatirta @inal91 @ggmuk @mantapjaya @aroom_ai @nasich_) untuk brainstorm di segala waktu dan medan, serta semangatnya untuk terus belajar .. Keluarga @Dagadudjokdja yang mendidik saya menjadi lebih dewasa dan mandiri Teman-teman seruangan marketing + kreatif atas tawa tiada hentinya :) .. @ilf_js0759 yang selalu mengingatkan ketika saya melenceng dari rules.. Mas arfan dan mas yani yang selalu menarik saya kembali pada dunia yang saya pernah membangunnya bertahun-tahun kemarin.. Tim hore di @akberjogja dan #Rabosoto .. ah, masih terlalu banyak yang harus saya sebutkan, tapi alangkah baiknya jika tindakan saya yang membuktikan rasa terima kasih itu kawan..
saya 24 tahun , menyadari bahwa terlampau banyak hal yang belum saya jalankan dengan baik.. saya rindu untuk jadi lebih baik lagi , menyelesaikan skripsi saya , dapat memenuhi janji untuk tidak mengeluh , menjadi pribadi yang menyenangkan untuk segala pihak, berjuang lebih keras lagi untuk mengejar impian, Belajar leih patuh pada apa yang Tuhan mau saya alami dan kerjakan .. Dan saya masih berharap pula, seluruh teman-teman bersedia meng-amini segala harapan saya tersebut ..
Saya , 24 tahun kini .. dan saya berterima kasih untuk kalian semua :') .. God bles u all guys ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar