Musim kita

Musim hujan.. Saat dimana aku mengenalmu, berjabat tangan dan saling mengucap nama.. Kita tersenyum dalam tetes air hujan.. Saat itu juga,aku mengharap,kamu menjadi malaikat pencabut nyawaku yang akan membwaku ke nirwana kita..

Kita bersama hingga musim panas.. Seiring hangatnya erat langkah kita bersama.. Kau mengajariku melukis masa depan, mengilustrasikan cerita kita dan mengukir mimpi..

Kita terus brsama hingga musim dingin.. Salju yang lembut,membekukan kita masing-masing, dalam ke egoisan yang engkau yakini benar.. Dan saat itu pula, kau memutuskan untuk menempuh musim dinginmu,tak bersamaku lagi..
Yang lebih mengecewakan, kau membuat boneka salju, pengisi kekosonganmu.. Kau berpura-pura menyendiri untuk berdua.. Dan aku hanya bisa merasakan lewat semua sikapmu..
Aku mulai menghncurkan diriku,lukisan-lukisan, ukiran-ukiran yang dulu kita bentuk bersama.. Dan musim digin ini menjadi musim yang teramat lama harus aku jalani..

Ketika aku telah bulat bagun dari mimpiku, aku mencoba melangkah lagi, dan kau kembali.. Kembali dengan membawa boneka saljumu, dengan keyakinanmu kamu menghncurkannya di depanku..
Tapi, taukah kamu apa yang aku pikirkan? Ketika kau dapat dengan mudahnya menghilang dariku, menemukan boneka saljumu, lalu menghncurkannya.. Maka kau juga akan dapat dengan mudah melakukan itu padaku (lagi) ..

Aku masih begitu membeku, saat musim semi telah datang.. Kamu memelukku dan berusaha membawa musim semi itu padaku..
Mungkin dengan mudah aku bisa terbawa, tapi ketahuilah, sebagian ragaku masih membeku, oleh musim dingin itu..

5 komentar:

  1. dan boneka salju itu kini hancur..terbuang..tak dihargai..berlalu begitu saja...hanya boleh diam dan menikmati airmatanya,,,seolah tak terjadi apa2..

    BalasHapus
  2. ga bsa menyalahkan siapa2.. smw slah.. hbsny bneka salju jg mau dbw oleh musim, pdhl dh tau kndsi musim pasti berubh2..
    musimny juga slah knp terus berubah :-) ..

    BalasHapus
  3. seolah tak terjadi apa2...silent..d hurt killing softly but sure...killed n forgot...

    BalasHapus
  4. nikmati saja.. q jg pernh merasakan hal yg sama kok :-) .. and maybe it's more hard than u feel..
    gda kesalahan yg trjd tnpa da ksempatan dr qt jg.. seperti yg pernh qm blang bukan.. :-)

    BalasHapus
  5. Blognya Menarik,, follow me back :)

    BalasHapus